ads ads ads ads ads ads ads

7 Objek Wisata Paling Terkenal di Miami

Detail Berita
(foto: blog.gotchoo)
MIAMI adalah sebuah kota besar yang terletak di pantai Atlantik di Florida tenggara dan kota ini termasuk daerah paling padat penduduknya di Amerika Serikat dengan jumlah penduduk 2.500.625.

Kota terbesar ke-42 di Amerika Serikat, dengan jumlah penduduk 433.136, itu adalah kota utama, pusat, dan terpadat di wilayah Florida Selatan metropolitan, kota besar paling padat penduduknya di Amerika tenggara Amerika.

Selain itu Miami, Florida juga mempunyai tempat wisata menarik untuk di kunjungi. Nah Ini tujuh tempat yang anda harus sambangi:

South Beach
Adalah tempat yang ideal untuk menghirup udara segar ala pantai. Sangat sempurna jika dilakukan sambil berjemur, belanja atau hanya menyaksikan orang yang lalu lalang di bibir pantai.

Miami SeaquariumAkuarium outdoor ini terletak antara pusat kota Miami dan pantai Miami. Binatang yang dihadirkan disini antara lain adalah mulai dari lumba-lumba hingga kura-kura.

Monkey JungleDi kebun binatang dengan format yang sangat mirip dengan aslinya ini, sebagian monyet yang sudah jinak dibiarkan berkeliaran untuk menemani Anda berkeliling di dalamnya. Anda bahkan dapat lansung memberi makan monyet-monyet tersebut.

Parrot Jungle IslandHampir sama dengan kebun burung yang ada di Taman Safari Indonesia, Puncak, disini Anda dapat melihat segala jenis burung-burung eksotis yang dengan bebas terbang di alam.

Selain burung kakatua dan burung lainnya, akan ada juga penguin, orangutan, buaya, harimau dan banyak lainnya. Tempat ini sangat bagus, terlebih jika Anda mengaka buah hati untuk pendidikan tambahannya.

Miami Children's MuseumMuseum ini merupakan tempat yang baik untuk Anda kunjungi bersama anak. Selain bersenang-senang, anak Anda dapat belajar banyak tentang hal-hal menyenangkan. Museum ini juga memungkinkan anak-anak untuk mengeksplorasi kehidupan nyata seperti berada di supermarket dan bank. Kalau di Indonesia, tempat ini hampir sama dengan Kidzania.

Miami River Historical Jungle ToursDisini pengunjung akan mengikuti Jungle Tour yang memberikan kesempatan untuk dapat mempelajari tentang sejarah lewat fasilitas moderen dari Miami. Pengunjung akan dibawa menggunakan perahu dan mengelilingi sungai buatan yang pemandangannya replika dari Miami.

Tur sendiri berlangsung selama dua setengah jam dan akan disediakan konsumsi.

Coral CastleDikenal juga dengan nama 'Rock Gate', terletak antara Miami dan Florida tempat ini dibangun oleh seorang imigran Latvia bernama Edward Leedskalnin yang meninggal pada tahun 1951.

Leedskalnin membangun keajaiban ini selama 30 tahun dan semua dibangun dengan tangannya sendiri. Pengunjung pasti akan dibuat terpesona oleh arsitektur yang sangat detail, bahkan beberapa orang mengatakan Leedskalnin pasti menggunakan kekuatan paranormal untuk membantu pembangunannya.
(uky) [travel.okezone.com]
 
 

lintasberita
{ 1 comments... read them bellow or add one }

lukisan termurah said...

ya sangat bermanfaat si,,,,tapi gambarnya gak ada, jadi kurang memuaskan. terima kasih gan atas postingannya, salam kenal ya.

Post a Comment