ads ads ads ads ads ads ads

Menikmati Keindahan Ombak di Pantai Nambo

Headline
tripermaps.com

Pantai Nambo adalah pantai yang memiliki hamparan pasir putih landai bersuasana tenang, udara yang sejuk dan panorama pemandangan yang menakjubkan.

Lokasi pantai ini memiliki jarak lebih kurang 12 km dari Kota Kendari atau sekitar 15 menit ke arah selatan Kota Kendari. Untuk mencapai lokasi, pengunjung bisa menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat, dan dapat pula menggunakan perahu tradisional ketinting (kole-kole) sekitar 15 menit dari pelabuhan Kota Kendari.

Pantai Nambo menjadi salah satu objek wisata favorit di Provinsi Sulawesi Tenggara. Ini membuatnya ramai dikunjungi para pelancong terutama pada hari-hari libur.

Keistimewaan yang membuat pantai ini ramai dikunjungi ialah hamparan pasir putih nan halus di sepanjang bibir pantai. Dengan kondisi yang cukup landai, Anda dapat bertamasya sambil bermain pasir, berlarian, atau menyongsong datangnya ombak yang terhempas ke bibir pantai.

Sementara itu, barisan pohon kelapa yang berdiri rapi di sepanjang bibir pantai melengkapi keindahan panorama pantai. Pohon-pohon itu juga bisa menjadi tempat berteduh di kala terik mentari menerpa pantai.
Setelah bersenang-senang di sekitar pantai, rasa haus seketika akan menghampiri kerongkongan Anda. Namun jangan khawatir, untuk mengobati rasa dahaga, Anda dapat membeli kelapa muda yang dijajakan oleh para pedagang di tempat ini. Pastinya akan sangat menyegarkan.

Jika Anda ingin menikmati suasana pantai lebih tenang, waktu yang pas untuk berkunjunga adalah pada sore hari menjelang matahari tenggelam. Suasana tenang akan berpadu dengan indahnya sunset di ufuk barat.
Selain menikmati wisata alamnya, Anda juga dapat menyaksikan langsung aktivitas nelayan suku Bajo yang bermukim tidak begitu jauh dari pantai tersebut, seperti mencari ikan, berlayar, dan kegiatan lainnya.

Tempat wisata ini adalah pilihan masyarakat Kota Kendari untuk melepas kejenuhan dan rutinitas sehari-hari pada akhir pekan. Fasilitas yang terdapat di sekitar pantai yakni tempat parkir yang cukup luas, gazebo, tempat bilas mandi dan untuk tempat pedagang tradisional yang menawarkan berbagai jenis dagangannya. [mor]

sumber

lintasberita
{ 0 comments... Jangan lupa klik tombol suka dibawah ini and add one }

Post a Comment